BiG BoZz DaiLy NotEs

Universitas Brawijaya
Photobucket.
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Shout Box
Name :
Web URL :
Message :
.
Visitors
.
Mid Exam telah tiba
Saturday, April 14, 2007
Huweee..... bentar lagi mid exam. Soal sudah di buat bahkan sebagai pengajar teladan aku sudah nyerahin ntuh soal ke TU. Jadi buat mahasiswa ku selamat belajar yaaaa.........

Sebagai bocoran, untuk mata kuliah Manajemen Pemasaran aku sudah buat 7 soal + 1 soal bonus. nah ntuh mahasiswa harus ngerjakan 5 dari 7 soal tersebut. Yang menggembirakan adalah sifat soal adalah open book tapi dengan konsekuensi waktunya cuma 60 minit heheheheh nalar pula alias aplikasi jadi nyari dibukupun juga susah.

Trus mata kuliah ke dua adalah manajemen operasional. AKu buat 5 soal juga dikerjakan 60 minit. Tapi sebenernya smua sudah tak bocorkan soalnya. Kalo mereka (mahasiswa) teliti dan memperhatikan pasti mereka tahu soal-soalnya. Selama perkuliahan aku sering suruh mereka buat rangkuman untuk beberapa topik yang menarik. Nah topik-topik itulah yang kujadikan soal ujian. Sifat soalnya close book

Yang terakir adalah manajemen operasional lanjutan. nah nih soal yang ku buat dengan susah payah. cukup 2 soal. 1 soal teori dan 1 soal itungan. hohohoho sudah kuitung waktunya dan mereka tidak akan sempat contoan, yang nyonto bakalan ndak sempat soale itungannya banyak, angkanya jelek dan waktunya cuma 60 minit.

buat mahasiswa-mahasiswaku yang kebetulan baca blog ini. selamat belajar ya. pak dosen akan senang ketika melihat nilai anak muridnya bagus-bagus (ngguyu mode : on)
posted by Mister Sabil @ 5:16 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Photobucket

Name: Mister Sabil
Home:
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Powered by

BLOGGER

© BiG BoZz DaiLy NotEs .Blogspot Template by Isnaini Dot Com