BiG BoZz DaiLy NotEs

Universitas Brawijaya
Photobucket.
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Shout Box
Name :
Web URL :
Message :
.
Visitors
.
New Blogger friends!!!!
Monday, April 30, 2007
Wesss.. kmaren minggu di ajak intan kpdar sama anak2x blogger regional malang. Asik juga. Walau baru kenal tapi kek nya dah lama kenal geto. Ada mas inoes, mas zawa, mas ale, mbak fa de el el. seru deh pokoknya.

Blog emang sudah menjadi virus yang fenomena. Hal ini ngingetin marak nya "virus-virus" lainnya beberapa tahun yang lalu. Seperti halnya MIRC di pertengahan 90's, friendster di awal-awal 2000 dan kaskus di pertengahan 2000's.

Nge-blog emang nyenengin. Pertama kita bisa curhat/sharing atau x-presikan diri sebebas-bebasnya. Tidak terikat ruang dan waktu. kapan pun sumpek, seneng, gembira atau whatever it is we can write everything we want. We dont need to wait somebody listen to us.

Selain itu blog juga bisa jadi ajang cari temen, tukeran info sampe mungkin jadi ajang cari jodoh. Bahkan di dunia science. Blog juga bisa digunain untuk ajang bisnis. Wah memang yang satu ini sangat fenomenal.

Balik ke kopdar hari minggu yang lalu, gwe bisa nge liak ke aneka ragaman latar belakang yang menjadi satu kesatuan dengan adanya blog. Sebut aja ada pengusaha, ada mahasiswa, ada ibu rumah tangga sampe ada juga dosen (hehehhe itu mah gwe sendiri) berkumpul dalam satu meja dan ber haha hihi dengan serunya sampe lupa waktu.

Ohhh seblom gwe lupa, gwe mo ucapin special thx for zawa yang sukses mengumpulin blogger2x regional Malang. Salute deh buat pak kepala suku tapi be te we mana nehh photo2x ama alamat nya blogger lainnya??? di tunggu lohh.......

Well, currently i cannot upload any photo because pak kepala suku havent shared the photo yet. Therefore, i'm gonna upload whenever i get the photos.

Cheers...
posted by Mister Sabil @ 3:49 PM  
2 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Photobucket

Name: Mister Sabil
Home:
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Powered by

BLOGGER

© BiG BoZz DaiLy NotEs .Blogspot Template by Isnaini Dot Com