BiG BoZz DaiLy NotEs

Universitas Brawijaya
Photobucket.
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Shout Box
Name :
Web URL :
Message :
.
Visitors
.
Status Baru di Tahun Baru
Sunday, January 20, 2008
Setelah absen begitu lama Mister Sabil akhirnya kembali ke dalam dunia perblogeran. Ini setelah ketemu Erween Mr Bean adek kelas Mister pas SMA. Denger-denger si Erwin jadi pentolannya bloger Ngalam neh yang denger-denger juga sudah buat komuniti resmi. Selamat deh buat blogger Ngalam semoga jaya selalu.

Mister terakhir apdet ni blog oktober 2007. Hampir 3 bulan yang lalu. Banyak kejadian menarik yang terjadi pada hidup Mister. Nah senyana ada kesempatan Mister mo coba sharing-sharing dengan para blogger yang "kebetulan" berkenan mampir ke blog nya Mister Sabil.

Banyak kejadian penting yang dialami Mister pada tahun 2007. Yang pertama mister dengan suksesnya mendapatkan tawaran untuk sekolah S3 di Lincoln University New Zealand. Alhamdulillah setelah hampir 7 bulan sibuk dengan aplikasi, akhirnya sukses juga rencana untuk sekolah S3.

Hidup Mister juga tidak sepenuh nya menyenangkan. Di pengujung tahun 2007 Mister sempat dilanda stress yang mendalam. Stress tersebut dikarenakan kontrak mister sebagai dosen di salah satu perguruan tinggi swasta ternama di Kota Malang segera berkahir yang berarti Mister akan segera menjadi pengangguran. Tetapi hal tersebut tidak terlalu menjadi beban karena Mister yakin setelah pulang S3 pasti banyak perguruan tinggi yang bakalan menerima Mister untuk menjadi dosen.

Ditengah euforia keinginan untuk sekolah S3 di luar negeri Mister mendadak pengen kawin. Nah akhirnya setelah negosiasi dengan ortu2x tercinta akhirnya ditetapkan Mister bakalan kawin pada 22 Desember 2007.

Ketika sedang sibuk-sibuknya nyiapin pernikahan, Mister di kasi tau temen-temen kalo Unibraw tercinta buka lowongan untuk jadi dosen. Nothing to lose Mister nyoba aja ikutan tes. Pas tes sudah pesimis duluan karena banyak gosip yang beredar kalo banyak anak pejabat UNIBRAW yang juga ikutan tes. Yah dalam hati Mister cuma mikir "ya sudah kalo seperti itu kenyataannya ya ikutan tes itung-itung cari pengalaman dan cari teman" toh Mister juga kalo ga keterima bakalan S3 ke NZ dan sebisa mungkin cari kerja di sana.

Eh Tuhan berkata lain. Mister ternyata di terima jadi dosen di brawijaya. Suatu rejeki yang tiada tara. Mister bisa jadi dosen sesuai cita-cita dan mister bisa kawin dengan pujaan hati.

Kesimpulannya, di tahun 2008 ini mister akan melalui nya dengan status baru sebagai dosen di UNIBRAW dan sebagai suami dari seorang istri yang cantik dan pintar.

Akhir kata skata sekarang Mister sangat bersyukur kepada Allah SWT atas rejeki rahmad dan hidayah yang telah diberikan.
posted by Mister Sabil @ 12:00 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Photobucket

Name: Mister Sabil
Home:
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Powered by

BLOGGER

© BiG BoZz DaiLy NotEs .Blogspot Template by Isnaini Dot Com